Kamis, 5 Agustus 2010 – 16:26 wib

Fetra Hariandja – Okezone


Foto: Pembalap Force India-Mercedes Adrian Sutil (Reuters)

BERLIN – Pembalap Force India Adrian Sutil tengah galau. Dia masih mamainkan pikiran tentang masa depannya. Maklum, rumor beredar Renault dikabarkan tertarik dengan Sutil. Dia diyakini akan menjadi pasangan ideal Robert Kubica pada musim balap 2011.

Saat ini, Sutil belum bisa memutuskan apakah bertahan dengan Force India atau fokus mengikuti rencana Renault tersebut. Hanya satu hal terlintas dalam benaknya dan tertanam menjadi ambisi yakni ingin meraih sukses dalam ajang jet darat iini.

“Saya senang di Force India, tapi saya ingin prestasi lebih baik. Tim papan atas sangat tertutup, sehingga sulit menemukan tempat duduk yang lebih baik daripada di sini,” kata Sutil seperti dirilis reuters, Kamis (5/8/2010).

“Meraih angka secara teratur merupakan tujuan saya musim ini dan tahun depan saya ingin meningkat lebih baik. Ambisi itu bisa di tim lain atau di sini. Keputusan sulit untuk menentukan pilihan saat ini,” ungkap pembalap berdarah Jerman ini.

“Bila Anda sepakat menjalin kerja sama selama tiga tahun dan Anda tidak yakin tim akan menuai hasil lebih baik, maka Anda tidak harus menyelesaikan klausulnya,” tandas Sutil.

Force India menggunakan single diffuser pada GP Hungaria. Kendati meyakinkan, upaya itu tetap tidak membuahkan hasil.

“Upgrade sangat meyakinkan, tetapi tidak siap untuk balapan. Kami kemungkinan kembali menggunakannya pada GP Bergia,” pungkasnya.(fmh)

sumber: http://m.okezone.com